Yumindo – Curtain & interior, sebagai salah satu toko gordyn di Malang, kami adalah toko online yang sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. Bagi kami, kepuasan pelanggan menunjukkan seberapa bagusnya layanan kami.
Yang menjadi perhatian kami, adalah Anda, para Customer kami yang tercinta. Sedikit cerita tentang pengalaman kami.
Suatu saat, kami melakukan kunjungan ke salah satu customer kami. Tentu saja kami melakukan survey dan presentasi tentang bahan sesuai dengan gambaran minat Customer. Mulailah kami masuk dalam tahapan negosiasi. Kami sampaikan harga penawaran kami yaitu harga per meter. Beliau memilih model minimalis
Customer : “Kok lebih mahal dari yg lain ya?”
Yumindo Crew: “Yang sebelumnya berapa, Bu, Jika diijinkan?”
Beliau menyebutkan angka tertentu. Yaitu harga korden yang lain.
Selanjutnya beliau bertanya,
Customer : “Habis berapa meter?”
Yumindo Crew: “Habis 15 meter, Bu”,
Sang Customer, Sang Ibu, tampak sedikit kaget,
Customer : “Lho kok lebih sedikit? Kok jadinya di Yumindo harga gorden sidoarjo lebih rendah dari sebelumnya? Masnya ga salah ukur tuh?”
Yumindo Crew: “Sebelumnya habis berapa meter katanya bu?”
Customer : “Katanya sih 30 meter, waduh jadi lebih mahal harga korden yang sebelumnya ya mas?”
Kami hanya tersenyum.
Akhirnya sang Customer yang baik hati itu menyetujui penawaran harga blackout kami dengan senang hati dan tahun berikutnya memesan lagi untuk ruang tamu rumah beliau yang kedua tanpa menawar lagi.
Syukurlah. Terima kasih bu Customer yang tercinta
Selain Customer Perorangan, kami juga melayani Kontraktor dimana Kontraktor ini untuk penyelesaian Project yg tergabung dalam bisnis Kontrak yg ditangani. Proses yg lama dan inspeksi detil sudah harus dipahami.
Suatu saat, salah satu kontraktor kami telepon dengan nada getir mengatakan agar bisa bantu beliau.
Yumindo Crew: “Vendor sebelumnya sampai mana pak pengerjaannya?”
Customer : “Nah itu dia mbak, sudah sebagian, tapi kainnya salah. Sudah kainnya salah, pas penggantian spek ga bilang, ga konfirmasi. Malah sekarang dihubungi ga bisa. Tolong ya mbak”,
Yumindo Crew: “OK pak, kami coba survey sampai mana kegiatan dan seberapa banyak yg harus kami perbaiki”.
Selanjutnya kami lakukan survey dan menghitung apa saja yg dibutuhkan dan berapa yg bisa kami bantu.
Nyatanya kami harus melakukan penggantian sebagian, terutama kain gorden. Kami sempat bertanya mengapa gak ke kami sebelumnya, padahal sudah langganan. Beliau menjawab, ingin coba yg lain, siapa tahu harga lebih hemat. Eh malah sekarang lebih mahal karena harus ganti sebagian. kami nyatakan kami bisa bantu, wong namanya langganan lama, tapi ya ga semua. Margin kami turunkan demi menjaga nama baik dan cashflow sang kontraktor.
Selain Customer Perorangan, kami juga melayani Customer Corporate. Biasanya ada prosedur tertentu dalam penawaran-pengerjaan-penyelesaian.
Suatu saat, kami mendapatkan telepon dari salah satu Instansi pemerintah. Beliau mengatakan butuh Vertical Blind dan butuh cepat. Vertikal Blind yg beliau butuhkan harus terpasang 3 hari dari beliau bilang hari itu. Hmmm, butuh penanganan khusu nih. Maka kami lakukan koordinasi dengan team produksi dan purchase. Team mengatakan SIAP! Maka segera kami kabari sang Bapak Customer bahwa kami SIAP! mengerjakan.
Tiga Hari Kemudian, pekerjaan selesai. Beliau bilang,
Customer : “Saya sudah keliling ke toko gorden di Sidoarjo, tanya sana sini, telpon, sampai datang, ga ada yg sanggup. Hanya Yumindo yg bisa dari sekian toko di Malang. Terima kasih ya mas. Andai ga selesai, saya bisa dipecat ini. Terima kasih banyak ya mas, nanti saya order lagi deh, ada banyak ruangan yg butuh tirai dan Roller Blind lagi”. Terima kasih kembali Bapak
Ada beberapa model gordyn, dibuat khusus sebagai solusi bagi Anda. Diantaranya:
SMOKRING MINIMALIS
TRIPLET MINIMALIS
VERTICAL BLINDS
HORIZONTAL BLINDS
MAIN OFFICE
HOT LINE
Telp/Wa ;
0811 3609 930
Email ; yumindo.marketing@gmail.com
© 2010-05-11 | Yumindo.co.id
SEOptimized by OptimasiWeb