SCHEDULE DESIGN CONSULTATION

Rekomendasi Inspirasi Model Gorden buat Rumah Minimalis

Rumah minimalis merupakan tipe rumah yang semakin banyak dicari beberapa tahun belakangan ini. Dengan konsepnya yang minim dengan ruangannya yang nggak terlalu besar, jangan lupa juga pemilihan gorden jendelanya. 

Fungsi gorden yang menutup jendela agar bagian dAda banyak sih inspirasi model gorden yang bisa kamu pakai. Tapi, kamu harus sesuaikan juga dengan tipe jendela kamu agar ruangannya bisa terlihat semakin rapi dan keren. alam rumah nggak terlihat dari luar, menjadi alasan kenapa tipa rumah harus memiliki gorden. Tapi, karena tirai juga bisa menambah nilai estetika ruangan, nggak heran juga semakin banyak model gorden yang bisa dipilih.

Makannya, agar bisa membuat ruanganmu semakin cantik, coba kamu lihat dulu beberapa inspirasi terbaik buat kamu ini. 

Kombinasi Netral dan Minimalis

Kamu yang punya rumah minimalis, pas banget nih memasang model gorden yang dengan kombinasi netral dengan konsepnya yang juga minimalis. Inspirasi model gorden ini pastinya akan membuat ruangan terlihat lebih cerah dan tentunya semakin tampak terlihat lebih luas. Pas juga kok buat ruangan yang nggak butuh banyak furniture atau perabotan di dalamnya. Jadinya ruangan akan semakin terlihat cantik juga. 

Baca juga : 6 Kelebihan Membeli Gorden Rumah Sakit Ke Supplier Langsung

Gorden Menjulang Tinggi

Kalau rumah kamu punya langit atau plafon yang tinggi, kamu bisa memakai gorden yang modelnya menjulang tinggi. Nggak ada salahnya kamu bermain dengan nuansa yang mewah, tapi tetap gunakan warna minimalis, seperti putih. Jangan lupa juga pilih yang tirainya agak tebal, sehingga gordennya akan tampak semakin jatuh dan terlihat lebih mewah. 

baca juga : Supplier Gorden Terlengkap di Surabaya

Supplier Gorden Terlengkap Di Surabaya

Bingkai Gorden

Ruangan minimalis juga pas dengan pemasangan bingkai gorden. Kalau kamu punya kamar yang mau terlihat cantik dengan konsep minimalis, inspirasi model gorden ini pasti bakal pas banget. Dengan ukurannya nggak melebihi ukuran jendela, pastinya ruangan kamu akan tampak terlihat luas dengan pencahayaannya yang cukup. 

Tirai Tipis

Nah, inspirasi selanjutnya pas banget buat kamar tidur yang berkonsep minimalis. Tirai tipis pas buat kamar tidur yang mau terlihat lebih simple dan dinamis. Gorden ini juga sangat cocok buat rumah-rumah di Indonesia karena bahannya yang tipis sehingga nggak membuat ruangan menjadi panas atau sumpek. Jangan lupa padukan warnanya dengan warna sprei agar ruangan kamar terlihat lebih cantik. 

Motif Bunga

Kamu yang punya konsep minimalis yang feminim, bisa nih kamu pakai model gorden dengan motif bunga. Tambahan kesan unik pada jendela akan membuat ruangan semakin terlihat lebih hidup. Apalagi aksennya yang berbeda dengan gorden lainnya juga akan membuat ruangan menjadi pusat perhatian. 

Baca juga : 3 Furniture Unik dan Minimalis Ini Hemat Ruang

Tirai Bambu

Kalau kamu memadukan konsep minimalis dengan ala-ala Jepang, bisa nih kamu gunakan inspirasi model gorden tirai bambu. Pemakaian tirai satu ini akan membuat ruangan terkesan eco friendly yang alami. Perawatan yang gampang dan praktis pasti pas juga deh buat kamu yang nggak mau ribet-ribet mencucinya. 

Itu dia beberapa inspirasi gorden yang bisa kamu sesuaikan dengan tipe jendela kamu. Sudah bayangkan belum kamu mau pakai gorden yang mana? Apa pun pilihan gordenmu, jangan lupa kamu sering bersihkan agar awet dan tentunya membuat ruangan tetap bersih juga.