SCHEDULE DESIGN CONSULTATION

Desain Gorden Terbaik untuk Homestay Rumah Minimalis

Desain gorden terbaik – Jika Anda memiliki homestay rumah minimalis, Anda tentu ingin membuatnya terlihat menarik dan nyaman bagi para tamu. Salah satu cara untuk meningkatkan estetika dan kenyamanan homestay Anda adalah dengan memilih desain gorden yang tepat. Gorden tidak hanya berfungsi sebagai penutup jendela, tetapi juga sebagai elemen dekoratif yang dapat menambah kesan hangat dan elegan pada ruangan.

Desain gorden terbaik

Namun, tidak semua desain gorden cocok untuk homestay rumah minimalis. Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor seperti warna, motif, bahan, ukuran, dan model gorden yang sesuai dengan konsep dan tema homestay Anda. Berikut ini adalah beberapa tips dan inspirasi desain gorden terbaik untuk homestay rumah minimalis yang dapat Anda coba.

1. Pilih warna gorden yang netral dan serasi dengan warna dinding. Warna gorden yang netral seperti putih, krem, abu-abu, atau coklat dapat memberikan kesan bersih, luas, dan rapi pada ruangan. Selain itu, warna gorden yang netral juga mudah dipadukan dengan warna dinding yang berbeda. Anda bisa memilih warna gorden yang senada atau kontras dengan warna dinding, asalkan tidak terlalu mencolok atau mengganggu pandangan.

2. Pilih motif gorden yang sederhana dan tidak ramai. Motif gorden yang sederhana seperti polos, garis-garis, kotak-kotak, atau bintik-bintik dapat memberikan kesan minimalis dan modern pada ruangan. Hindari motif gorden yang terlalu ramai atau berlebihan seperti bunga-bunga, hewan-hewan, atau karakter-karakter kartun yang dapat membuat ruangan terlihat penuh dan berantakan.

baca juga : Tips Memilih Gorden sesuai Bentuk Jendela

Tips Memilih Gorden Sesuai Bentuk Jendela Rumah

3. Pilih bahan gorden yang ringan dan mudah dirawat. Bahan gorden yang ringan seperti katun, linen, atau poliester dapat memberikan kesan ringan dan segar pada ruangan. Selain itu, bahan gorden yang ringan juga mudah dirawat dan dicuci tanpa perlu disetrika atau dikeringkan secara khusus. Hindari bahan gorden yang berat atau tebal seperti sutra, beludru, atau wol yang dapat membuat ruangan terlihat sumpek dan pengap.

4. Pilih ukuran gorden yang sesuai dengan ukuran jendela. Ukuran gorden yang sesuai dengan ukuran jendela dapat memberikan kesan proporsional dan harmonis pada ruangan. Anda bisa memilih ukuran gorden yang sedikit lebih panjang atau lebih lebar dari ukuran jendela untuk memberikan efek dramatis atau mewah pada ruangan. Hindari ukuran gorden yang terlalu pendek atau terlalu panjang dari ukuran jendela yang dapat membuat ruangan terlihat aneh atau tidak rapi.

baca juga : Distributor Gorden Minimalis Surabaya

Distributor Gorden Minimalis Berkualitas Di Surabaya

5. Pilih model gorden yang simpel dan praktis. Model gorden yang simpel dan praktis seperti roller blind, roman shade, atau panel track dapat memberikan kesan minimalis dan modern pada ruangan. Selain itu, model gorden yang simpel dan praktis juga mudah digunakan dan diatur sesuai dengan kebutuhan pencahayaan atau privasi pada ruangan. Hindari model gorden yang ribet atau rumit seperti tirai berumbai, valance, atau swag yang dapat membuat ruangan terlihat berlebihan atau kuno.

Jika anda membutuhkan tempat menginap sementara, dapat menghubungi Rudi House untuk memperoleh informasi Homestay Batam Murah

baca juga : Jenis dan Model Gorden

Jenis dan Model Gorden untuk Mobil Hiace Surabaya