SCHEDULE DESIGN CONSULTATION

5 Hal Penting Saat Merancang Jendela Sesuai Feng Shui

Merancang jendela. Dalam diri kita semua, kita semua tahu kebenaran tentang pentingnya jendela di setiap rumah keluarga, 3 fungsi utama jendela yang sangat penting dapat disebutkan:

  • Pertama, membantu sirkulasi udara di dalam rumah dan memasukkan cahaya alami ke dalam ruangan
  • Dekorasi membuat rumah lebih indah, menambah estetika
  •  Feng shui yang menguntungkan membantu menarik keberuntungan

Oleh karena itu, sebelum mendesain jendela, keluarga Anda harus memperhatikan beberapa hal yang perlu diperhatikan di bawah ini agar rumah menjadi lebih indah dan sesuai dengan feng shui.

merancang jendela

Gorden untuk ruang tamu

1. Hindari menempatkan jendela di tempat rejeki

Letak kekayaan dianggap sebagai tempat menumpuknya rejeki di dalam rumah, jika jendela diletakkan tepat di atas rejeki maka akan membuat rejeki di dalam rumah juga cepat “mengalir” .

2. Hindari membuat jaring pelindung jendela terlalu tebal

Saat ini, banyak keluarga yang menggunakan jaring pelindung di luar jendela Dalam feng shui, kasus ini disebut “pengasingan pintu tertutup”, membuat suasana di dalam rumah selalu sempit, pengap dan akan membuat rumah sial.

merancang jendela

3. Hindari membuat blok pintu yang menghalangi cahaya

Anda tidak boleh menggantung tirai jendela terlalu tebal, atau menutup jendela dengan rapat untuk mencegah udara dan cahaya masuk ke dalam ruangan. Ini juga membuat orang yang tinggal di rumah sakit dan sakit. Namun, saat mendesain jendela, Anda juga harus memastikan bahwa desain pintu kedap udara saat ditutup, terutama pintu kamar tidur agar tidak masuk angin.

Kavaleri setelah kursi dekat jendela. Jika meja diatur dengan cara ini, orang yang duduk akan menghalangi jalur angin dan cahaya, dalam kata feng shui itu untuk memblokir sirkulasi qi, mengubah vitalitas menjadi niat membunuh. Ini, sebelum dan sesudah, juga terganggu.

baca juga ; Keunggulan roller blind pada jendela

https://www.yumindo.co.id/keunggulan-roller-blind-pada-jendela/

4. Hindari membuka jendela ke dalam

Kasus bukaan dalam merancang jendela ke dalam biasanya disebabkan karena jendela menggunakan bukaan pintu ke dalam atau pintu yang menghadap ke dalam rumah. Menurut feng shui, jika menggunakan pintu jenis ini akan menimbulkan banyak kerugian bagi jenjang karir dan karir setiap orang di dalam rumah.

baca juga ; manfaat gorden di musim dingin

5. Hindari membuat terlalu banyak jendela

Jangan membuat terlalu banyak jendela pada suatu ruangan, terutama kamar tidur. Menurut feng shui, ruangan yang memiliki banyak pintu, rejeki di dalam rumah mudah menyebar. Jendela harus memiliki ukuran dan jumlah yang wajar agar orang selalu merasa nyaman dan nyaman saat tinggal di dalam rumah. Jendela, seperti halnya pintu utama, juga berfungsi menarik cahaya dan udara alami ke dalam rumah, sebagai saluran komunikasi antara kehidupan pribadi seluruh anggota keluarga dengan dunia luar.

Jumlah jendela di dalam rumah harus sedang, tidak terlalu banyak atau terlalu pendek untuk mengatur udara di dalam dan di luar rumah dengan baik. Saat merancang jendela untuk ruang arsitektur apa pun, arsitek juga menggunakan konveksi udara sebagai fokusnya.